Rabu, 23 Maret 2011

Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia

1. Pencium Aroma Badan

Memikirkan bagaimana sebuah deodoran berfungsi dengan baik? Itu berkat seorang pencoba aroma badan. Para karyawan ini menguji kemanjuran deodoran dan antiperspirant dengan mengendus aroma ketiak pemakai.

2. Pembersih Muntah

Efek naik roller coaster bisa membuat sebagian kita memuntahkan semua isi perut. Untunglah, di beberapa taman bermain, ada pekerja khusus yang bertugas membersihkan muntah. Tunggu dulu jika Anda mengangap pekerjaan ini menjijikkan. Rhys Owen, seorang pembersih muntah di Thorpe Park, sebuah taman hiburan di Inggris, mengatakan sangat gembira membuat orang lain dapat menggunakan fasilitas taman hiburan yang bersih dan bebas muntah.

3. Pencoba Permainan Wahana Air

Pekerja ini menguji fasilitas permainan air seperti waterslide dan zipping. Mereka bertugas mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta aspek keselamatan semua mainan yang ada. Meski tampaknya tidak sedang bekerja dan hanya bermain-main, pekerjaan ini sangat penting bagi keselamatan keluarga saat berada di wahana bermain air.

4. Penguji Makanan Menjijikkan Dalam Lomba Tantangan

Pernah melihat acara yang menguji adrenalin dan keberanian seperti Fear Factor dan Survior? Untuk menghindari tuntutan dari peserta, sebelum membuat kontestan memakan makanan kotor misalnya cacing atau kecoa, mereka mempekerjakan orang untuk mencobanya lebih dahulu. Para penguji makanan ‘aneh’ ini harus mencoba makanan tersebut dan memastikannya aman walaupun kotor atau menjijik

5. Tukang Tidur Profesional

Para profesional ini menghasilkan uang di tempat tidur. Mereka biasanya disewa sebagai bagian dari proyek penelitian tidur, untuk membantu para ilmuwan dan dokter mengetahui misteri di balik gangguan tidur.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar